News

Username dan Password

Protap Aktivasi Username dan Password dalam Website

 

Untuk mengaktifkan pencatatan data berbasis web dalam sistem registry penyakit di Indonesia, setiap rumah sakit berhak mendapat 2 (dua) username dan password dengan mengikuti tata cara sebagai berikut:

  1. Pihak rumah sakit menunjuk 2 (dua) orang petugas penanggung jawab data entry. Penunjukan ini harus dibuktikan dengan adanya surat penunjukan resmi yang disahkan oleh Kepala Bagian/Departemen atau Direktur Rumah Sakit yang bersangkutan.
  2. Setelah mendapatkan surat penunjukan, petugas penanggung jawab entry tersebut mengirim email kepada Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Badan Litbangkes) cq. ina-registry@litbang.depkes.go.id yang menyatakan tentang penunjukan dan melampirkan scan surat penunjukan tersebut.
  3. Setelah email diterima oleh Badan Litbangkes, sebanyak 2 (dua) username dan password yang unik akan diberikan melalui email balasan dalam waktu maksimal 5 (lima) hari kerja.
  4. Kedua username dan password tersebut sudah langsung dapat digunakan oleh pihak rumah sakit bersangkutan untuk login dan entry data dalam website www.ina-registry.org.